Ketua TP PKK Kecamatan Monitoring Kegiatan Posyandu Di Rensing Bat

Dalam rangka memberikan pembinaan kepada para kader Posyandu. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur turun langsung untuk melakukan monitoring dan evaluasi ke lokasi posyandu. Monitoring kali ini dilakukan dengan mengunjungi posyandu Buaq Ati Dusun Lepok Desa Rensing Bat, Senin 21/10/2019.

Ketua Pengurus TP PKK Kecamatan Sakra Barat Ibu Fitriani Mahrup yang juga isteri Bapak Camat Sakra Barat disambut Kepala Dusun Lepok dan Ibu ketua Kader Posyandu Ibu Sholatiah beserta pengurus TP PKK Desa Rensing Bat dan kader posyandu. Dalam kunjungannya, Selain melakukan monitoring dan evaluasi program kegiatan, Ketua TP PKK juga bersilaturahmi bersama para kader Posyandu.

Ketua TP PKK Kecamatan dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Semua Kader Posyandu dan TP PKK desa Rensing Bat  yang telah menjalankan program pemberdayaan kesejahteraan keluarga dengan baik terutama yang berkaitan dengan kesehatan termasuk posyandu yang selalu diadakan di setiap bulannya.

Ia berharap, semangat ini terus ditingkatkan sehingga kegiatan posyandu menjadi semakin maju serta masyarakat juga semakin sehat dan sejahtera. “Kami mengajak para kader untuk terus bersemangat memberikan pelayanan terbaik dan menjalankan program yang telah ditetapkan,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Dusun Lepok M.Ali Mashri mengatakan, Dukungan yang diberikan jajaran TP PKK Kecamatan kepada Kader Posyandu Dusun Lepok menjadi semangat tersendiri untuk terus berupaya menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan ketua TP PKK Kecamatan dan jajarannya ke tempat kami,” Tutup Ali.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru