Danrem Siapkan Dokter Layani Kesehatan PPK

Untuk memotivasi dan memberikan semangat kepada penyelenggara Pemilu 2019 di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) di wilayak Kota Mataram, Danrem 162/WB bersama Sekretaris KPU NTB meninjau dan memantau langsung proses penghitungan.


Tim medis yang terdiri dari dokter dan perawat dari Denkesyah Mataram,  dibawa untuk membantu memberikan pelayanan kesehatan kepada para petugas PPK yang sedang melaksanakan tugas merekapitulasi suara secara keseluruhan dimasing-masing kecamatan

"Kami siapkan Tim medis untuk mengecek kesehatan penyelenggara Pemilu 2019 di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK),  mulai dari tensi hingga pemberian vitamin dengan harapan proses rakapitulasi berjalan aman dan lancar," kata Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han didampingi Sekretaris KPUD Provinsi NTB Mars Anzhori.

Lanjut Danrem, berikan semangat dan motivasi kepada para petugas PPK yang sudah beberapa hari mulai pagi hingga malam bekerja melaksanakan tugas merekap semua suara ditingkat Kecamatan.


Petugas PPK, melaksanakan tugas mulai dari persiapan pelaksanaan pencoblosan sampai dengan penghitungan jumlah suara baik untuk suara legislatif maupun suara pada Pilpres sehingga menuntut stamina/ kondisi tubuh tetap sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas tanggungjawab dengan maksimal.

Sementara Sekretaris KPU NTB Mars Anzhori, mengatakan rekapitulasi ini  berlangsung dalam tenggang waktu selama 5 hari kedepan dari pagi hingga malam. Apabila ada belum selesai, akan dikoordinasikan untuk penambahan waktu.

“Kita support dan memberikan perhatian kepada penyelenggara pemilu di tingkat PPK, namun saya berpesan, agar selalu menjaga stamina dan kesehatan, bila capek silakan istirahat, karena waktu masih 5 hari kedepan,” ajak Mars Anzhori. (Sumber Pen Korem 162/WB-Edy Tim Media)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru