Herbal Ajaib Setelah Zam-zam

Mataram (RENGGANIS),_Hydro C yang mengandung mineral ke-dua setelah air zam-zam sangat baik untuk kesehatan bagi tubuh kita, hanya dengan menkonsumsinya setengah dari berat badan (tetes). Hydro C yang kandungan mineralnya hanya selisih 20 dari mineral air zam-zam (92) banyak masyarakat yang belum mengetahuinya, minggu, 3 Desember 2017 diperkenalkan kepada konsumen pecinta Hydro C di Mataram.

Hotel Vave Mataram tempat diadakannya sosialisasi testimoni Hydro C ini dibanjiri para Ibu-ibu sekitar Kota Mataram dan Lombok Barat yang ingin mengetahui kehebatan Hydro C akan manfaat terutama dalam kesehatan, “Yang selama ini saya hanya mendengar cerita dari mulut ke mulut, namun hari ini (Minggu, 3-12-2017) saya dapat mendengarkan dan menyaksikan langsung dari nara sumbernya” aku salah seorang konsumen aktif yang datang dari Kabupaten Lombok Timur untuk mengetahui manfaat dari Hydro C ini.

“Bila di konsumsi secara terus menerus/rutin dengan cara teteskan di air minum sebanyak setengah berat badan, maka segala bentuk racun, lemak dan penyakit-penyakit lainnya dapat dirontokkan dan dikeluarkan melalui dahak, penmbuangan air kemih bahkan pembuangan kotoran” tutur Fatwa Ismi Gayatri selaku nara sumber mengawali paparan materinya tentang manfaat Hydro C bagi kesehatan tubuh.

“Hydro C terdiri dari pada mineral utama dan surih, ditambahkan Vitamin C. Dengan Concentrace Mineral Drops dalam formula yang berkuasa ini, ia secara sinergestik membantu keupayaan vitamin untuk diserap dan digunakan di seluruh badan untuk kesehatan dan prestasi yang lebih baik” Jelas Ismi (Panggilan akrabnya, Red).

Manfaat Kesehatan Hydro C selain dapat Mengaktifkan enzim, juga dapat Mengoptimalkan detoksifikasi,  Antioksidan, Mengoptimalkan fungsi sistem imun, Bagus untuk penderita kencing manis & tekanan darah tinggi,  Mencegah serangan jantung dan stroke, Membina dan merawat gigi, gusi, tulang & tulang rawan, Mengoptimalkan fungsi kandung kencing, Membantu masalah sakit tulang belakang, asam urat dan kekejangan, Membantu mengurangkan resiko katarak mata, Mencegah sembelit, Membantu penyembuhan luka dan kulit terbakar, Melindungi perokok dari penyakit paru-paru, Membantu mengatasi migrain, insomnia dan depresi.

Lebih lanjut Ismi mengatakan bahwa kandungan Aktif Hydro C adalah Concentrace Mineral Drops – Mineral kompleks yang seimbang. Mengandungi lebih 72 mineral ionik, diperoleh dari pada Tasik Great Salt, Utah. Ia adalah salah satu dari pada rumusan semula jadi mineral yang paling berkuasa di dunia dengan pelbagai manfaat dan aplikasi. Ia adalah pemangkin bagi semua vitamin dan lain-lain nutrien badan yang anda gunakan untuk membina dan mengekalkan kesehatan yang baik. LA []

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru