Tes Urine, Komitmen Pemkab Bima Berantas Narkoba

KM LENGGE,-  Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bima melakukan test urine terhadap seluruh pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima  pada hari kamis ( 12/10) bertempat di ruang kerja Bupati Bima. Bupati Bima mendapat giliran pertama untuk dilakukan test urine, disusul oleh Wakil Bupati Bima, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat Dan para Kabag Lingkup Setda Kabupaten Bima.

Kepala BNNK Ahmad, SH menyampaikan bahwa Urine ini bertujuan meningkatkan kinerja jajaran Pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Kepala BNNK Bima  Ahmad, SH mengatakan bahwa kegiatan tes urine dilakukan secara mendadak atau sidak dengan tujuan agar hasil tes yang didapatkan benar-benar akurat dan merupakan langkah awal mendeteksi penggunaan narkoba dikalangan pejabat pemkab Bima, sehingga nantinya setelah dilakukan test urine ini pejabat pemkab bersih dari pengguna narkoba maupun obat – obatan yang dapat merugikan mereka sendiri        

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, saat menyampaiakan bahwa Tes urine  dilakukan sebagai bentuk komitmen jajaran pemkab Bima untuk menjadikan pejabat pemkab Bima  terbebas dari  narkoba. Dinda berharap test urine ini akan berlanjut kepada level ASN di tingkat bawah untuk memastikan pejabat Pemkab Bima bersih dari pengunaan narkoba. BHP Bima (Efan)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru