Pasir Besi Obat Stroke Ringan

KM. Pohgading Timur – Pasir besi merupakan pasir yang terdapat di pantai pondok kerakat sukamulia desa pohgading timur kecamatan pringgabaya. Sudah dari dulu masyarakat setempat melakukan terapi untuk mengobati penyakit yang di derita terutama penyakit stroke ringa maupun rematik.

Strok merupakan penyakit yang sangat berbahaya mematikan no satu di dunia, karena penyakit ini disebabkan oleh penyumbatan aliran darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, robek atau bocor. Penyumbatan darah arteri inilah yang akan menyebabkan menghilangnya fungsi otak dengan cepat sehingga membuat penderitanya tidak seimbang dan tidak bisa mengotrol diri dan akhirnya pendrita tidak bisa bergerak baik bagian bawah pusar sampai kaki, ataupun bagian badan dari kepala sampai sebelah tubuh penderita tidak bisa bergerak sama sekali.

Adapun solusi yang sudah sering dilakukan adalah dengan cara berobat menggunakan pasir besi karena sudah banayak bukti para penderita stroke ringan akan bisa sembuh setelah berobat di menggunakan pasir besi yang ada di dusun sukamulia desa pohgading timur kecamatan pringgabaya. Semua orang yang sakit stroke ringan dan penderita rematik allhamdulillah bisa sembuh setelah berobat di pantai kerakat sukamulia yang memiliki pasir besi.

Cara pengobatanya cukup simple dan mudah sekali cukup para penderita stroke ringan dan rematik dating kepantai kerakat sukamulia desa pohgading timur kecamatan pringgabaya. Disinilah tempat berobatnya dengan cara menanam diri selama 30 menit atau bisa juga samapi 1 jam, jika penderita kuat. Selama penanaman diri ini akan terasa ion-ion besi yang ada dipasir akan masuk kedalam pori-pori dan mulai beredar kedalam tubuh terutama bagian yang terasa sakit. Seperti otak dan tulang belakang akan terasa edaran darah yang sudah tersumbat bisa dialiri darah sedikit demi sedikit.

Jika ingin mendapatkan hasil yang optimal dari yang tidak bisa jalan bisa menjadi jalan bisa melakukanya dengan sesering mungkin agar penyakit stroke bisa sembuh yang sudah dilakukan oleh warga setempat amaq indar, inaq bukri, amaq hajar, dan masih banyak yang lainya. Amaq indar sudah lama sakit stroke ringan dia tidak bisa jalan akan tetapi anak-anaknya besikap keras untuk membawa orang tuanya agar bisa sembuh dan allhamdulillah selama satu bulan dia rutin dibawa oleh anaknya dan ditanam dari bagian pusar sampai ujung kaki semuanya tertanam selama 30 menit.

Selain warga setempat banyak juga orang dari wilayah lenek, masbagik dan aikmel melakukan pengobatan dengan cara penanaman ini. Orang yang wilayahnya jauh mereka dating setiap hari minggu untuk menanam keluarganya yang menderita sakit stroke selama sebulan mereak berturut dating dan allahamdulillah sembuh juga. Waktu pengobatanya bisa dilakukan pada pagi, siang dan malam.

Jika pengobatan pagi dan siang bisa langsung dimandikan penderita yang mengalami stroke ringan. Pencegahan dini bisa dilakukan sejak dini dengan cara hidup sehat sering berolahraga dan menjaga keseimbangan makanan agar tidak terkena darah tinggi dan makan yang banyak menganung kolestrol tinggi. Jika semuanya bisa dilakukan insyaallah di usia 65 tahun kita tidak akan terkena resiko struk ataupun rematik.

Karena para penderita yang sudah ada jarnagnya berolahraga dan menjaga keseimbangan makanna. Akhirnya semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat agar kita bisa menjaga diri kita dari serangan stroke dan rematik. By: Badri_asa () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru