Bebas Dari Maag Rutin Konsumsi Buah Pinang

KM TNC. Penyakit maag oleh kedokteran merupakan salah satu penyakit yang sulit untuk disembuhkan, namun lain halnya bapak 4 anak ini mampu terbebas dari penyakit yang dideritanya puluhan tahun sebut saja Samsudin (50) asal Kelurahan Rabangodu Utara Kec Raba Kota Bima yang setiap hari berprofesi sebagai buruh tani. Setelah rutin mengkonsumsi obat tradisional hingga saat ini beliau terbebas dari penyakit maag tersebut.

Tanpa perlu mengeluarkan biaya yang banyak, berawal dari informasi teman-temannya, dengan rutin mengkonsumsi buah pinang muda hingga saat ini maagnya tidak kambuh lagi.

Berikut ada 2 pilihan obat tradisional maag dan wajib anda coba dan sudah banyak menyembuhkan orang yang Pertama, daun jambu biji muda, kunyit dan garam caranya cukup petik daun jambu muda beberapa helai, iris beberapa siur kunyit dan ditambahkan garam secukupnya jadikan satu setelah itu dikunyah sampai habis hingga ampasnya tanpa dibuang. Hal itu dilakukan 3 kali sehari sebelum makan secara rutin.

Kedua, buah pinang muda dikupas kulitnya dikunyah 1-3 biji setiap hari, anda bisa jadikan buah pinang tersebut sebagai pengganti permen atau lainnya artinya disetiap saat anda bisa mengkonsumsinya.

“alhamdulillah selama saya konsumsi buah pinang maag saya sekarang tidak kambuh lagi” ungkap samsudin.

Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit maag anda wajib mencobanya dan pastikan segala sesuatunya berawal dari keyakinan dan konsisten kita untuk menyembuhkan penyakit. Sesuai sabda nabi segala penyakit yang ada pasti ada obatnya. Semoga informasi ini bermanfaat. Alamsyah () -05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru