Bawang Putih Obat Panu Alami

KM. Pohgading Timur. Panu atau Tinea versicolor merupakan salah satu yang disebabkan oleh . Penyakit panau ditandai oleh bercak yang terdapat pada kulit disertai rasa gatal pada saat berkeringat. Bercak-bercak ini bisa berwarna putih, coklat atau merah tergantung kepada warna kulit penderita. Beda halnya dengan jerawat yang terlihat menonjol di kulit, panu justru tidak menonjol dan biasanya akan terasa gatal apalagi bila terkena keringat. Jamur yang menyebabkan panau adalah .

Panau paling banyak dijumpai pada usia belasan. Meskipun begitu panau juga bisa ditemukan pada penderita berumur yang lebih tua atau lebih muda. Penyakit ini biasanya menyerang kulit di daerah yang menghasilkan banyak keringat. Biasanya panau terdapat pada bagian atas , , , , , ketiak, lipatan paha, dan . Panau terutama ditemukan di daerah yang lembab dan dilindungi pakaian. Selain menyebakan gatal pada kulit, panu juga membuat penderitanya menjadi tak percaya diri.

Mungkin banyak dari Anda sudah sering mengenal panu. Namun, banyak dari Anda yang masih menyepelekan jamu. Tentunya hal ini akan membuat banyak panu yang tumbuh dengan lebat dan menyebar ke tempat lainnya. Jika Anda sudah terlanjur diserang panu, Anda membutuhkan satu solusi yang paling penting dengan menggunakan cara menghilangkan panu terbaik.

Cara menghilangkan panu adalah dengan menggunakan bahan yang alami dan herbal. Dengan bahan- bahan alami inilah Anda akan mendapatkan hasil terbaik dalam mengatasi setiap masalah pada kulit Anda. dengan cara yang alami ini tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Sehingga Anda tidak akan merasakan efek samping pada tubuh Anda. Sebagai daerah yang sensitif, tentunya kulit adalah area tubuh terbaik.

Sebagai bumbu masak yang memiliki rasa yang nikmat. Siapa sangka jika bawang putih memiliki khasiat yang baik untuk mengatasi masalah kulit misalkan panu. Dengan antibakteri di bawang putih akan membantu Anda untuk membunuh kuman.

Cara Menggunakan menggunakan obat tradisional ini adalah cukup mudah yakni dengan cara  mengoleskan bawang putih dengan rutin sehingga kulit yang terkena panu dapat mengelupas sendiri.

Mengapa dilakuan secara rutin karena anda menggunakan bahan alami untuk membasmi panu yang anda derita dan jika dilakukan dengan rutin mungkin tidak habis satu kilo bawang putih yang akan bisa menyembuhkan panu yang anda derita.

Agar panu tidak bersarang lagi di tubuh anda yaitu jangan mandi jika masih berkeringan karena jamur yang ada di tubuh akan bersarang jika terkena air walau anda menggunakan sabun pas waktu mandi.

By:Badri_Asa [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru