logoblog

Cari

P3k Penderiat Penyakit Stoke

P3k Penderiat Penyakit Stoke

KM. Pohgading Timur – Hallo para pembaca yang budiman sudah lama penulis kesehatan hilang dari kanal kesaehatan kampung media. Penulis mohon

Kesehatan

KM Pohgading Timur
Oleh KM Pohgading Timur
03 Juni, 2019 23:24:13
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 4250 Kali

KM. Pohgading Timur – Hallo para pembaca yang budiman sudah lama penulis kesehatan hilang dari kanal kesaehatan kampung media. Penulis mohon maaf karna jarang muncul menulis tentang kesahatan semoga saja kita masih dalam keadan sehat dan di lindungi oleh Allah yang maha dari segala maha di penghujung bulan puasa ini.
Pertolongan pertama orang yang kena stroke mendadak (jatuh dari wc dan sebagainya) pembuluh darah ke otak akan pecah sedikit  demi sedikit. Ingat, untuk mengatasi ini janganlah gugup atau panik, jika korban berada ditempat kejadian seperti dikamar mandi, ruang tidur atau ruang tamu dan lain-lain. Jangan dipindah-pindahkan ketempat lain, karena akan mempercepat pecahnya, pembuluh darah dan janganlah sampai dia terjatuh lagi.
Caranya adalah dengan mengeluarkan, darah korban dengan menggunakan jarum yang bersih yang kumudian ditujukkan keujung  setiap jari masing-masing sampai darahnya keluar 1-2 tetes.
Kalau darahnyan tidak keluar dapat diurut sampai keluar, sesudah itu korban akan sadar setelah beberapa menit kemudian. Jika korban mulutnya miring tariklah kedua daun telinganya sampai merah dan langsung tusuk,bagian bawah daun telinga dengan jarum stril sampai darah keluar 1-2 tetes.
Semoga saja pertolongan pertama bagi penderita stoke bisa bermanfaat bagi para pembaca yang  budiman karena ini pengalaman pribadi saja untuk mengurangi tekanan darah dan tidak mengakibatkan hal yang kita tidak inginkan seperti mati sebelah dan miring mulut dan lain sebagainya diakibatkan penyakit stroke sangat mematikan menurut informasi menteri kesehatan 21,1 % penyebab kematian di Indonesia di sebabkan oleh penyakit stroke.
By: Badri_asa

 

 

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan