logoblog

Cari

Nila F Muluk Apresiasi Kesehatan di NTB

Nila F Muluk Apresiasi Kesehatan di NTB

Provinsi NTB merupakan salah satu provinsi yang sangat intensif melakukan sosialisasi kesehatan kepada kabupaten kota. Pada cakupan imunisasi dasar, NTB juga

Kesehatan

Suparman
Oleh Suparman
13 Maret, 2019 16:25:55
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 1989 Kali

Provinsi NTB merupakan salah satu provinsi yang sangat intensif melakukan sosialisasi kesehatan kepada kabupaten kota. Pada cakupan imunisasi dasar, NTB juga lebih baik dibanding dengan angka nasional. Beberapa kabupaten kota di NTB sudah sangat bagus menerapkan  imunisasi dasar kepada anak-anak. Itu salah satu keberhasilan yang dicapai dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Keberhasilan imunisasi seperti yang dicapai oleh kabupaten Lombok Barat, Dompu, Kota Mataram, Bima, Sumbawa dan Dompu merupakan keberhasilan yang patut diapresiasi.

Menteri Kesehatan, Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K) mengungkapkan sangat salut dan apresiasi kepada provinsi NTB karena banyak hal-hal baru yang dilakukan untuk meningkatkan pola hidup sehat bagi masyarakatnya.

Hal itu disampaikan oleh Menteri Kesehatan saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) 2019 yang digelar Dinas Kesehatan Provinsi NTB di Golden Palace Hotel, Mataram (13/3).

"Saya kira ini menjadi contoh bagi kabupaten kota lainnya," imbuh ibu menteri.

 

Baca Juga :


Ia menegaskan pola hidup sehat perlu ditingkatkan lagi. Sehingga kedepannya akan banyak genarasi terselamatkan dari berbagai macam penyakit yang mengancam jiwa.

"Pemberian vaksin ini merupakan cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari segala macam penyakit," tegas menteri. (Man-Tim Media).



 
Suparman

Suparman

nama Suparman, biasa di panggil Man. lahir di desa O,o Kec. Dompu, Kab. Dompu pada Tanggal 12 Februari 1992. anak pertama dari enam saudara. saya lahir dari pasangan Bapak A. Talib dengan Ny. Uniriyah. No HP 085337689025

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan