logoblog

Cari

Tutup Iklan

Dikes NTB Apresiasi Tenaga Kesehatan

Dikes NTB Apresiasi Tenaga Kesehatan

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke - 54 Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar berbagai rangkaian acara yang sukses

Kesehatan

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
12 November, 2018 14:36:52
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 1547 Kali

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke - 54 Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar berbagai rangkaian acara yang sukses memeriahkan HKN 2018.

Ketua panitia HKN 2018 Lalu Budarja, SKM, M.Kes selaku Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dikes NTB menjelaskan bahwa gelaran HKN 2018 tidak seperti tahun - tahun sebelumnya.

“Berbeda dari tahun - tahun sebelumnya kemeriahan gelaran HKN 2018 lebih sederhana. Tetapi disatu sisi kita ingin meningkatkan silaturahmi dengan insan kesehatan, sehingga kami berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk membuat acara - acara dengan biaya sedikit tapi cukup meriah” jelasnya ketika ditemui selepas upacara di halaman kantor Dikes Provinsi NTB, senin (12/11).

Selain itu Dikes Provinsi NTB juga memberikan penghargaan bagi tenaga kesehatan teladan dan kelompok asuhan mandiri kesehatan tradisional. Peraih penghargaan dinilai dari segi inovasi - inovasi yang telah dibuat bagaimana cara meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Harapannya agar kualitas pelayanan tetap terjaga, sekarang masyarakat begitu berkeinginan mendapatkan pelayanan yang berkualitas, tidak cukup hanya mendapatkan penghargaan tetapi yang terpenting adalah bagaimana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” jelasnya.

 

Baca Juga :


Salah satu pemenang dari Puskesmas Dompu Timur sukses meraih juara 1 puskesmas perkotaan dalam kategori fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP). Agussalim, S.Km selaku Kepala Puskesmas Dompu Timur sangat bangga dengan capaian yang telah diraih bersama rekan - rekannya.

“Sangat senang sekali, tentunya dengan mendapatkan predikat ini kami berupaya untuk terus meningkatkan mutu pelayanan di puskesmas” tuturnya. (ely - Tim media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan