logoblog

Cari

Tutup Iklan

ASN Diskominfotik Gelar Jumat Bersih

ASN Diskominfotik Gelar Jumat Bersih

Menjelang bulan suci Ramadhan staf ASN lingkup Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi NTB melakukan gotong royong untuk membersihkan Mesjid

Kesehatan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
12 Mei, 2018 10:45:07
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 1360 Kali

Menjelang bulan suci Ramadhan staf ASN lingkup Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi NTB melakukan gotong royong untuk membersihkan Mesjid dan halaman kantor, Jum'at (11/5) di kantor setempat.

Kepala Dinas Kominfotik NTB Tribudi Prayitno mengajak ASN lingkup Dinas Kominfotik untuk melakukan gerakan  Jumat bersih. Bergotong royong membersihkan masjid dan lingkungan kantor.

"Hari Jum'at sesuai jadwal kita berolahraga, namun karena jelang bulan suci Ramadhan saya ajak ASN untuk bergotong royong membersihkan Masjid dan lingkungan kantor, kan sama keluar keringat seperti olah raga," ajak Tribudi Prayitno.

Dipimpin Kepala Dinas Kominfotik NTB Tribudi Prayitno bersama dengan Sekretaris Dinas Fairuz Abadi, Kabid LPSE dan Persandian H. Mahmud, Kabid IKP Abel Syamsul Hatuina terlihat antusias dan semangat bekerjasama dengan staf ASN.

Tempat ibadah Masjid dibersihkan dari debu. Karpet dijemur dan dibersihkan dari debu. Terlihat pimpinan dan staf kompak bersama dalam suasana gotong royong.

Kamar mandi, wc dan tempat wudhu tak luput di bersihkan oleh staf ASN Dinas Kominfotik agar nyaman ketika berwudhu.

 

Baca Juga :


Halaman depan, sebelah kanan, dan belakang kantor tidak luput dibersihkan. Bahu membahu dibersihkan dari dedaunan, plastik dan bebatuan kerikil yang tidak teratur dihalaman kantor.

Sekertaris Dinas Kominfotik, Fairuz Abadi di sela gotong royong mengingatkan ASN yang terlihat , bahwa Keringat kita akan menjadi saksi atas setiap pekerjaan kita di hari kiamat nanti.

"Butiran keringat yang menetes dari badan kita karena kita dengan ikhlas berbuat baik membersihkan Halaman kantor dan tempat ibadah akan menjadi saksi di yaumal hisab nanti," jelas Fairuz.

Usai bergotong royong ASN bersama mencicipi jajanan khas tradisional sasak yang terbuat dari panganan jagung dan parutan kelapa yang diberi gula merah untuk mengembalikan energi. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan