logoblog

Cari

Tutup Iklan

Dr. Boyke Sebar Ilmu Seksologi di Bima

Dr. Boyke Sebar Ilmu Seksologi di Bima

Kehadiran Dokter pakar Seksologi dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS pada seminar kesehatan, Sabtu (31/3) di aula  kampus STKIP Taman

Kesehatan

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
05 April, 2018 15:22:18
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 1802 Kali

Kehadiran Dokter sekaligus pakar Seksologi dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS pada seminar kesehatan, Sabtu (31/3) di aula  kampus STKIP Taman Siswa Bima menyita perhatian audiens yang terdiri dari mahasiswa keperawatan dan kebidanan.

Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri, membuka secara resmi seminar kesehatan dengan tema 'Kiat Sehat dan Bahagia Keluarga Zaman Now' pada Sabtu pagi, (31/ 03/ 2018) di aula  kampus STKIP Taman Siswa Bima.

Selain dari pakar Seksologi dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, seminar tersebut menyandingkan  dr.Ni Wayan Eka Ciptasari.SpKK spesialis Kulit dan Kelamin. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bima, Dahlan M.Noer.

Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri, mengemukakan bahwa sehat itu sangat penting, karena dari sehat lahir dan batin akan terpancar aura positif dalam diri manusia. Dikatakannya, pemerintah daerah mendukung sepenuhnya kegiatan seminar kesehatan itu dalam rangka upaya edukasi dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat.

"Saya berharap seminar seminar kesehatan tidak hanya berhenti sampai di sini, namun perlu terus dilakukan untuk memberikan wawasan dan ilmu kepada masyarakat akan pentingnya hidup sehat,"  ujar Bupati Bima.

 

Baca Juga :


Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri, mengapresiasi kegiatan seminar yang digagas oleh Tim Penggerak PKK, GOW dan Kimia Farma. "Atas nama penerintah daerah saya menyampaikan apresiasi atas gagasan pelaksanaan seminar kesehatan dengan tema Kiat Sehat dan bahagia keluarga Zaman Now ini," kata bupati. 

Ketua Panitia yang juga ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bima, Rostiaty Dahlan.S.Pd, mengemukakan bahwa seminar dilaksanakan atas kerja sama Tim Penggerak PKK, GOW, Kimia Farma dan pihak sponsor lainnya. Jumlah peserta 800 orang. ()



 
KM LENGGE

KM LENGGE

KM Lengge Wawo Sekretariat : Jln Lintas Bima Sape KM 17 Komplek Lapangan Umum Wawo, Maria Utara Bima - Contac Person : 085338436666/081803884629 - Email : wawolengge@gmail.com - Koordinator : Edy Irfan Anggota : Galank, Ahyar, Benk, Jhuan, Andri

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan