logoblog

Cari

Tutup Iklan

Direktur RSUD Provinsi NTB Memberikan Apresiasi Perawat Teladan

Direktur RSUD Provinsi NTB Memberikan Apresiasi Perawat Teladan

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-44, Senin (26/03), Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara

Kesehatan

RSUD NTB
Oleh RSUD NTB
28 Maret, 2018 09:43:29
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 11135 Kali

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-44, Senin (26/03), Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar upacara bersama, dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada perawat teladan.

Dalam upacara di halaman Gedung Administrasi RSUD tersebut, bertindak selaku inspektur upacara Direktur RSUD NTB, dr. H.L. Hamzi Fikri, MM.

Hamzi Fikri membacakan sambutan Dewan Pengurus Pusat PPNI Harif Fadillah, dimana HUT PPNI sekarang bertemakan “Gerakan Perawat dalam Mendukung Praktik Keperawatan Mandiri”.

Tujuan tema tersebut adalah untuk mendorong dan memarakkan praktik-praktik keperawatan yang mandiri, meningkatkan aksesibilitas pelayanan kesehatan keseluruh penjuru Indonesia di wilayah kerjanya.

Saat dikonfirmasi pihak kicknews.today usai upacara, dr. HL. Hamzi Fikri mengatakan bahwa momen peringatan PPNI ke-44, sebagai sebuah dorongan kinerja semua pihak dalam melayani masyarakat yang lebih baik.

“Momen ini kita jadikan momen yang baik untuk kita bersama, dengan harapan organisasi PPNI bisa menjadi wadah yang baik, dan anggotanya bisa terus meningkatkan profesionalismenya dalam pelayanan,” katanya.

Output kaitan dengan rumah sakit secara umum, agar adanya peningkatan kualitas pelayanan terbaik, dan bisa menjalin kerjasama dengan pihak organisasi provinsi lain,” tambah Hamzi Fikri.

Sedangkan Ketua Komisaris PPNI RSUD NTB, Lalu Dody setiawan, S.Kep., Ners. berharap PPNI pada usia ke-44 mampu mengayomi anggota sesuai visi-misinya.

 

Baca Juga :


“Salah satu visi-misi PPNI itu dicintai anggota dan masyarakat, dan kami akan terus ikut mengawal keberhasilan RSUD Provinsi NTB ke depan,” katanya.

Sebagai acara terakhir peringatan HUT PPNI, Direktur RSUD memberikan apreseasi terhadap perwat teladan dan ruang terbaik dalam pengelolaan sampah.

Adapun perawat teladan yang mendapat penghargaan secara lansung, yakni Robi Sasmita R., S.Kep., Ners., Yeni Andriani, S.Kep., Ners., Tikfi Andriani, SST., Ida Widya Ningsih, Samsul Hadianto, S.Kep., Ners., dan Ni Putu Ari Kuntarini, S.Kep.

Sedangkan ruangan terbaik dalam pengelolaan sampah, terpilih Ruang VK Teratai, Ruang Pantai Senggigi, dan Ruang Gili Gede.

Pemberian apresiasi ini bertujuan untuk memotivasi perawat, dan pada skala makro guna meningkatkan kinerja semua personal di lingkup RSUD Provinsi NTB.

“Kami pihak RSUD akan menilai dan memberikan penghargaan terhadap para perawat teladan dan ruangan yang terbaik, agar bisa dicontohi oleh yang lain,” kata dr. Hamzi



 
RSUD NTB

RSUD NTB

RSUD Provinsi NTB adalah Rumah Sakit Type B Pendidikan Milik Pemerintah Provinsi NTB dengan memiliki fasilitas layanan spesialis dan sub spesialistik dan alat-alat canggih.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan