logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pencuci Darah Alami

Pencuci Darah Alami

KM. Pohgading Timur – Darah merupakan cairan yang mengalir di dalam tubuh manusia dan pada semua hewan yang tingkat tinggi. Darah

Kesehatan

KM Pohgading Timur
Oleh KM Pohgading Timur
15 September, 2017 16:33:41
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 9101 Kali

KM. Pohgading Timur – Darah merupakan cairan yang mengalir di dalam tubuh manusia dan pada semua hewan yang tingkat tinggi. Darah memiliki manfaat sebagai pengatar zat-zat makanan dan oksigen yang dibutuhkan oleh oleh tubuh selain itu darah juga mengangkat zat-zatsisa metabolism dan mengandung berbagai bahan penyusun imunisasi yang mempertahankan tubuh dari berbagai serangan penyakit. Penyakit akan muncul jika darah kotor yang akan mengakibatkan penyakit kulit, diabetes dan bnayak penyakit lainya.

Darah perlu dibersihkan akan tetapi kadang pembersihan darah/pencucian darah akan berakibat patal bagi para pencuci darah yang diakibatkan tidak seimbangnya darah yang masuk dan darah yang keluar selama peruses pencucian darah. Adapun tips alami yang baik digunakan untuk pencuci darah yang kami ketahui adalah dengan cara sering-sering mengkonsumsi buah pari karena buah pare memiliki manfaat yang bagus bagi darah walau buah pare memiliki rasa pahit jika makan.

Rasa pahit inilah yang mebatu perombakan/pencucian darah secara alami agar darah tetap bagus beredar didalam tubuh dan tidak terkena penyakit kulit dan diabetes militus, kulit kering, noda hitam dan jerawat yang sering dialami oleh para peminum. Pare ini baik dimakan oleh para peminum alcohol berat karena alcohol sanagatlah beracun jika berada didalam tubuh kita. Agar darah yang sudah terkontaminasi bisa dibersihkan dengan rasa pahit yang terdapat pada buah pare tersebut.

Selain pembersih darah biasa mengeluarkan penyakit yang mengendap yang ada pada ginjal dan hati. Ketika mengkonsumsi buah pare kita tidak sadar bahwa kita sudah membuat tubuh kita sehat, bugar dan terasa rilex karena semua darah kotor yang mengakibatkan penyakit yang ada didalam tubuh akan dikurangi melalui urin, keringat, tinja dan urine dalam perombakan sisa metabolisme dalam tubuh.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua agar kita tetap sehat karna sehat itu mahal sekali harganya. Akan tetapi solusi untuk sehat sanagatlah mudah seperti arikel-artikel yang ada di Kampung Media ini. Semu oabat yang ada tidak sulit dicari tinggal bagaimana kiata saja mau tetap sakit atau berobat.

 

Baca Juga :


By:Badri_asa

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan