logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pepaya Muda Menghilangkan Pecah Tumit

Pepaya Muda Menghilangkan Pecah Tumit

KM. Pohgading Timur – Papaya merupakan tumbuhan yang hidup didaerah tropis yang diambil buahnya yang kaya Vitamin C. papaya memiliki bahasa

Kesehatan

KM Pohgading Timur
Oleh KM Pohgading Timur
06 Desember, 2016 11:28:11
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 14288 Kali

KM. Pohgading Timur – Papaya merupakan tumbuhan yang hidup didaerah tropis yang diambil buahnya yang kaya Vitamin C. papaya memiliki bahasa latin yang Carica papaya  dalam buku flora. Didalam buku ini dicritakan papaya berasal dari daerah meksiko dan amerika selatan dan sampai saat ini berkembang didaerah tropis seluruh Indonesia.

Adapun morfologi papaya adalah papaya memiliki akar tunggang, batang berbentuk bulat, daun papaya tunggal adapun bentuknya bulat, ujungnya runcingdan memiliki rongga pada daun, bunga tanaman papaya  memiliki 3 jenis yaitu berupa bunga jantan, bunga betina dan bunga sempurna. Papaya memiliki buah tunggal, berwana putik jika masih muda sedangkan jika dia matang buahnya berwarna mera dan ada juga yang berwana kuning, sedangkan bijinya berbentuk bulat dan banyak sekali di dalam buahnya. 

Papaya memiliki manfaat yang sangat baik untuk manusia dari daun, buah dan batang bisa dimanfaatkan. Daun papaya bisa dimanfaatkan sebagai pestisida organic, daun yang muda  bisa dijadikan lauk. Buah siapa juga yang g senang memakan buah papaya karena buah papaya banyak matang mengandung vitamin C untuk kekebalan tubuh sehingga tubuh kuat melawan cuaca yang tidak pernah menentu. Selain itu buah papaya juga bisa mencairkan feses pada orang yang mengalami pembatuan feses. Sedangkan batang papaya bisa dijadikan sebagai jalek atau alat memasak nasi orang-orang kampung sebelum adanya kompor atau gas.

Pada artikel ini akan menjelaskan papaya yang bisa dimanfaatkan untuk mengalusi tumit yang pecah-pecah. Bagian papaya yang dimanfaat adalah getah dari papaya muda karena papaya muda memiliki banyak getah dan getahnya ini mampu untuk membersihkan tumit yang pecah-pecah. Percobaan ini sudah sering penulis sering menggunakannya dan akhirnya mulus juga walau menggunakan sedal jepin tetap Percaya diri karena tumit tidak pecah-pecah. Selain penulis dan banyak juga warga yang sudah penulis ceritakan untuk menghilangkan pecah-pecah pada tumitnya. Apalgi cewek mungkin tidak percaya diri lok tumitnya pecah-pecah.hehehe

Cara penggunaanya cukup mudah sekali ketika anda memiliki tumit yang pecah-pecah cepatlah cari papaya yang muda dan diambil getahnya lalu dioleskan pada tumit yang pecah-pecah. Jika anda ingin mendapatkan hasil yang sempurna sering-seringlah olesi tumit anda agar cepat halus. Karena getah papaya mampu membersihkan pecahan-pecahan yang ada pada tumut anda selain itu getah papaya mampu mempercepat pertumbuhan sel-sel epidermis yang ada pada tumit.

 

Baca Juga :


Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat bagi para warga kampung media dan bagi para pembaca, walau hanya berupa cerita namun saya yakin bisa menghaluskan tumit anda yang pecah-pecah sehingga anda bisa percaya diri kemanapun anda pergi dengan menggunakan sandal karena tumit anda tidak pecah-pecah.

By: Badri_asa () -01

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan