logoblog

Cari

Dokter Kejiwaan Kunjungi Kota Bima

Dokter Kejiwaan Kunjungi Kota Bima

KM Mada Oi Pangguli. Dengan banyak munculnya penyakit kejiwaan di lingkungan masyarakat khususnya Kota Bima pihak rumah sakit jiwa propinsi NTB

Kesehatan

KM Mada Oi Pangguli
Oleh KM Mada Oi Pangguli
06 Oktober, 2016 09:04:53
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 12401 Kali

KM Mada Oi Pangguli. Dengan banyak munculnya penyakit kejiwaan di lingkungan masyarakat khususnya Kota Bima pihak rumah sakit jiwa propinsi NTB akan melakukan pemeriksaan sekaligus tindakan pengobatan.

Nurahdiah kepala Puskesman Penanae Kota Bima mengungkapkan “rombongan mobil keliling rumah sakit jiwa akan mengunjungi Kota Bima besok (07/10)” ungkapnya saat pelaksanaan apel pagi di lingkungan Puskesmas (06/10) pagi.

“diharapkan agar kirannya disampaikan kemasyarakat umum agar bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan konsultasi sekaligus tindakan pengobatan” lanjutnya.

Pihak Puskesmas PenanaE melalui Humasnya akan menginformasikan kegiatan ini melalui pengeras suara di masjid-masjid yang ada di wilayah Puskesmas PenanaE dan sekitarnya “kami akan bersurat ke setiap masjid dan kami berharap ada kerjasama dari semua pihak agar dapat menyamaikan informasi tersebut menginggat dokter bagian jiwa tersebut hanya 1 hari saja dan 1 kali dalam 6 bulan” harapnya.

 

Baca Juga :


Konsultasi kejiwaan bukan saja bagi penderita penyakit jiwa saja namun juga penyakit baru-baru ini yang lagi tren di masyarakat yaitu Nafsah akibat kecanduan obat-obatan dsb.

Kegiatan konsultasi dan pengobatan akan berlangsung mulai jam 08.00 Wita hingga selesai melalui bagian tindakan. Alhm () -05



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan