logoblog

Cari

Atasi Demam Dengan Paracetamol Alami

Atasi Demam Dengan Paracetamol Alami

KM. Pohgading Timur. Demam adalah reaksi alami tubuh yang berusaha untuk melawan virus atau infeksi. Demam tidak dianggap sebagai sebuah penyakit

Kesehatan

KM Pohgading Timur
Oleh KM Pohgading Timur
19 Mei, 2016 23:55:35
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 40903 Kali

KM. Pohgading Timur. Demam adalah reaksi alami tubuh yang berusaha untuk melawan virus atau infeksi. Demam tidak dianggap sebagai sebuah penyakit tetapi biasanya merupakan gejala dari sebuah gangguan kesehatan atau infeksi. Bagian dari otak yang disebut hipotalamus berfungsi untuk mengontrol suhu tubuh kita. Saat tubuh menghadapi penyakit atau virus tertentu, maka hipotalamus akan meningkatkan suhu tubuh untuk meningkatkan kemampuan sistem kekebalan tubuh dalam memerangi infeksi.

Untuk mengatasi demam ini biasanya yang digunakan adalah obat ringan seperti paracetamol, bodrek, ataupun obat-oabt yang  lain, akan tetapi dalam penaggulangan kali ini kami melakukan pengobatan demam menggunakan obat alami yang dapat digunakan oleh siapapun agar demam yang dialami tidak berkelanjutan.

Obat alami yang kami gunakan adalah paracetamol alami yaitu campuran antara apur, sehelai daun sirih dan sebiji buah pinang. Ketika ketiga racikan ini dicampur menjadi satu bahan ini akan cepat menurunkan demam yang anda alami dan cara penggunaanya Cuma menaruhkan racikan ini ke kening dan tunggu beberapa menit demam yang anda alami akan turun dan anda bisa berkatifitas seperti biasa.

Semoga catatan singkat dan pengalamn ini bisa bermanfaat bagi para pembaca dan segenap warga kampung media, karena penggunaan ini sering kami  lakukan sejak dulu sampai sekarang walaupun banyak obat yang bereda di sekitar serta pengobatan ini memang benar-benar berhasil menyembuhkan orang yang menderita demam.

 

Baca Juga :


By: Badri_asa



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan