logoblog

Cari

Sehat dengan Dance

Sehat dengan Dance

Olahraga adalah jalan keluar baik yang dipilih oleh pakar kesehatan bila mengaitkan dengan kesehatan. Karena dengan berolahraga raga akan sehata. Bukan

Kesehatan

Muhammad Madun Anwar
Oleh Muhammad Madun Anwar
12 Agustus, 2015 21:17:05
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 10252 Kali

Olahraga adalah jalan keluar baik yang dipilih oleh pakar kesehatan bila mengaitkan dengan kesehatan. Karena dengan berolahraga raga akan sehata. Bukan hanya raga, jiwa pun ikut sehat. Bagaimana pun bentuknya, sehat jiwa raga adalah hal mutlak yang dibbutuhkan oleh setiap orang. Jadi, selain mendekati diri dengan Tuhan, olahraga salah satu untuk menempuhnya.

Nah, berkaitan dengan olahraga, ada cara lain olahraga yang menurut saya asyik untuk dilakukan, yaitu dance. Kenapa dance? Karena dance memungkinkan semua anggota tubuh kita bergerak.

Bila dance adalah salah satu pilihan untuk olahraga, berarti kita tidak lepas dengan namanya musik (lagu/mp3). Untuk menikmati musik, biasa yang identik dengan dance adalah K-Pop. Sebenarnya, nukan hanyaK-Pop saja, ada musik I-Indonesia yang tidak kalah seru untuk dijadikan pendamping dance. Namun, kali ini saya berbagi tentang musik K-Pop yang biasa saja gunakan untuk dance di pagi hari. Cek yuk....

  • So Crazy (T-Ara)

So Crazy adalah salah satu judul lagu dari album So Good yang asyik untuk dijadikan musik pengiring dance. Musik dari lagu T-Ara ini saya anggap cukup membuat kita bisa mengikuti gaya sesuai yang kita inginkan.

  • BANG BANG BANG (BIGBANG)

Ini adalah lagu dari album A yang bergenre rap/hip-hop yang pepuler. Apalagi kita ketahui bahwa BIGBANG adal group yang terkenal. Jadi, lagu ini layak untuk kita jadikan pengiring olahraga dance kita.

 

Baca Juga :


  • How About Me (Goo Hara feat YoungJi (Kara))

Salah satu lagu Goo Hara dari album perdanya ALOHARA. Genre lagu ini adalah dance. Jadi, layak pula untuk kita gunakan sebagai pendamping kita.

Nah, itu sedikit list yang saya gunakan untuk olahraga dance. Tentu, ini adalah alterantif yang saya buat. Bila Anda merasa tidak cocok, maka layak  pula Anda mencari musik sesuai selera Anda.

Oke, selamat berolahraga dance. ­ () -05



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan