logoblog

Cari

Penilaian Puskesmas Korleko

Penilaian Puskesmas Korleko

KM Sambang Kampung- Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Puskesmas Korleko dalam menghadapi Lomba FKTP berprestasi kategori pedesaan. Puskesmas Korleko memang sering

Kesehatan

KM. Sambang Kampung
Oleh KM. Sambang Kampung
17 Juni, 2015 02:57:08
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 16123 Kali

KM Sambang Kampung- Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Puskesmas Korleko dalam menghadapi Lomba FKTP berprestasi kategori pedesaan. Puskesmas Korleko memang sering mendapat tugas untuk mewakili Lombok Timur dalam berbagai macam Lomba atau penilaian Puskesmas, salah satunya adalah Penilaian dokter berprestasi pada bulan Juni 2015.

Dalam lomba FKTP berprestasi Tingkat Propinsi ini ada 3 kategori antara lain Puskesmas Perkotaan  Lombok Timur diwakili oleh Puskesmas Denggen, Puskesmas Tingkat Pedesaan diwakili oleh Puskesmas Korleko, dan Puskesmas terpencil diwakili oleh Puskesmas Sambelia.

Kegiatan Lomba FKTP dimulai pukul 09.00 Wita, dalam kata sambutannya Kepala desa Korleko yang di wakili oleh Sekdes Korleko menyampaikan bahwa Puskesmas harus terus mengutamakan pelayanan tingkat lanjut untuk membantu masyarakat yang mengalami masalah kesehatan. Puskesmas Korleko selalu memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Sambutan dari Tim penilai Propinsi Bapak Yase mengatakan bahwa lomba ini dilakukan untuk menggali masalah-masalah yang dihadapi oleh Puskesmas kemudian mencari solusinya selanjutnya akan diadakan pembinaan. Lombok Timur merupakan kabupaten yang mengajukan 3 kategori.  Tim penilai terdiri dari bidang administrasi dan manajemen dinilai oleh Bapak Yase dan Ismet, Ema, SKM dan Rinjanah, SKM menilai tentang pengelolaan UKM, dr Zainul, MPH menilai tentang layanan klinis untuk UKP.

 

Baca Juga :


Dalam penilaian ini mengutamakan pemberian pelayanan yang lebih baik dalam menangani berbagai macam masalah kesehatan. Selanjutnya acara presentasi Kepala Puskesmas Korleko drg. Agung dirangkaikan dengan peninjauan lapangan. Kegiatan penilaian berakhir pukul 13.00 Wita. (Eni) - 01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan