logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sprite Obat Amandel Tanpa Oprasi

Sprite Obat Amandel Tanpa Oprasi

KM Pohgading Timur. Cara menyembuhkan amandel yang bengkak dapat dilakukan dengan pengobatan tanpa operasi. Sakit amandel disebabkan oleh infeksi kelenjar getah

Kesehatan

KM Pohgading Timur
Oleh KM Pohgading Timur
02 Februari, 2015 21:29:27
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 709894 Kali

KM Pohgading Timur. Cara menyembuhkan amandel yang bengkak dapat dilakukan dengan pengobatan tanpa operasi. Sakit amandel disebabkan oleh infeksi kelenjar getah bening yang terletak di dekat tenggorokan. penyakit ini timbul oleh karena gaya hidup yang tidak sehat atau adanya bakteri penyebab masalah radang amandel.

Sebelum memakai Sprite, sebaiknya penderita berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui tingkat kronis penyakit tersebut. Operasi amandel memungkinkan menjadi cara terbaik apabila kondisi pasien telah mencapai titik kritis.

Hal yang perlu kita ketahui, amandel bukanlah nama penyakit melainkan organ tubuh yang berperan menyaring dan menghalangi masuknya kuman, bakteri, virus ke tubuh manusia melewati mulut, hidung dan tenggorokan. Apabila organ ini tidak sanggup menghalangi bakteri yang dapat masuk ke tubuh maka berlangsunglah radang atau pembengkakan yang menyebabkan rasa sakit pada tenggorokan lantas itulah yang dimaksud penyakit amandel.

Masalah amandel mempunyai gejala seperti timbulnya rasa sakit pada kerongkongan sewaktu menelan makanan, di lokasi organ amandel terjadi bengkak (tonjolan) di ke-2 segi sisi tenggorokan serta hilangnya nada atau nada beralih bandeng.

Sebagai langkah menghindari sakit amandel, setiap orang bisa mencermati rutinitas sehari-hari yang tanpa disadari bisa mengakibatkan radang atau tonsilitis. bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati ?

Apa saja penyebab amandel bengkak dan membesar ?

  • Tubuh kurang asupan vit. C
  • Sedikit minum air putih didalam 1 hari (sekurang-kurangnya 8 gelas/hari)
  • Makanan yang memiliki kandungan pengawet, pemanis buatan serta bahan kimia
  • Kurang mencermati kebersihan tangan saat menyentuh makanan
  • Mengonsumsi makanan dan minuman yang ekstrim (terlampau panas, dingin, asam atau pedas)

Satu cara mengobati amandel dengan alami yaitu menggunakan manfaat Sprite yang memiliki kandungan soda. Manfaat soda untuk kesehatan tak perlu diragukan lagi dalam mengatasi amandel yang anda derita. Dalam penanganan amandel bengkak perlu mencermati faktor pemicu kemunculannya. Tips gaya hidup sehat yang sederhana misalkan membersihkan tangan sebelum saat makan serta mengonsumsi air minum sekurang-kurangnya 8 gelas 1 hari dapat menghindarkan radang amandel.

 

Baca Juga :


Bagaimana cara menyembuhkan amandel tanpa operasi? Jika anda ingin mengobati amandel dengan murah meriah cukup anda membeli sperit lalu anda kumur-kumur menggunakan Sprite, setelah itu telan Sprite tersebut insyyaallah anda sembuh.

Setelah anda baca tulisan ini anda pasti heran kok bisa. Alasan penulis menggunakan Sprite untuk mengobati amandel karna tonjolan yang ada di ke-2 segi sisi tenggorokan jika terkena soda tonjolan itu akan mengecil dan akan hilang jika sering terkena denga soda. Jika sudah hilang berarti anda sudah sembuh dan amandel yang anda derita tidak akan kambuh lagi. Oya hapir penulis lupa dosisisnya bagi orang dewasa 2 botol Sprite cukup digunakan untuk berkumur-kumur dan untuk anak-anak cukup 1 botol saja.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca dan warga kampoeng media. [] - 05

By: Badri ASA



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan