Cari

Tutup Iklan

Hati-hati Dengan Terompet

Hati-hati Dengan Terompet

Tadi malam saya mendapatkan sebuah WA (WhatsApp) dari seorang teman, berisi tentang terompet dan tradisi tahun baru. Setelah membacanya, saya mulai

Kesehatan

Hati-hati Dengan Terompet

Hati-hati Dengan Terompet

ernawati
Oleh ernawati
31 Desember, 2014 06:32:11
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 7302 Kali

Tadi malam saya mendapatkan sebuah WA (WhatsApp) dari seorang teman, berisi tentang terompet dan tradisi tahun baru. Setelah membacanya, saya mulai berfikir dan merenungkan alangkah ngerinya bila hal itu sampai terjadi.Dan saya meyakinkan diri bahwa orang lain harus mengetahui hal ini.  Apa isi Whats App itu? 

Hati - hati dengan terompet yaaa.....

Tahukah anda bahaya terompet...???

Sebentar lagi banyak diantara saudara - saudara kita, anak - anak kita, dan hampir seluruh penduduk bumi ikut merayakan tahun baru dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan meniup terompet. Seperti kita ketahui bersama bahwa sebatang terompet pasti telah melalui berbagai uji mulut, mulai dari uji mulut mulut pembuatnya, uji mulut penjualnya bahkan mungkin uji mulut para calon pembeli yang sekedar pilih - pilih model terompet tanpa membelinya. 

Kita tidak tau apa yang ada di dalam mulut - mulut itu. Bisa jadi mereka mengidap kanker mulut, kanker lidah, kanker darah, hepatitis, atau mungkin penyakit - penyakit menular lainnya seperti TBC atau bahkan yang lebih parah kemungkinan bahkan ada yang mengidap virus AIDS/HIV.

Baca Juga :


Bisa kita bayangkan betapa cepatnya penyebaran dari "virus" yang kasat mata tersebut. Betapa mengerikan efek jangka panjang yang ditimbulkan oleh sebatang terompet. Apakah demi "tradisi tiup terompet" anda rela mempertaruhkan kesehatan anda dan juga kesehatan orang - orang tercinta  anda??

Itulah bunyi WhatsApp yang dikirimkan ke saya. Jika saya saja yang membacanya sampai ketakutan dan khawatir, bagaimana dengan anda??? [] - 05

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan