logoblog

Cari

Teh dan Artikel bisa Obati Stress istri?

Teh dan Artikel bisa Obati Stress istri?

KMBali1-Tips ini sebenarnya adalah sebuah cerita dari pengalaman pribadi teman dari teman saya sebut saja namanya andi (31 tahun). Pak andi

Kesehatan

KM. Bali 1
Oleh KM. Bali 1
28 April, 2014 21:35:44
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 6337 Kali

KMBali1-Tips ini sebenarnya adalah sebuah cerita dari pengalaman pribadi teman dari teman saya sebut saja namanya andi (31 tahun). Pak andi sudah terbilang lama membina rumah tangga dengan seorang istri dan seorang anak yang baru berumur 5 bulan.

Dalam perjalanan pernikahannya, andi terbilang memiliki istri yang sangat patuh padanya sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga. Namun beberapa bulan terakhir dirinya selalu dipusingkan dengan tingkah istrinya yang suka marah-marah dan ngomel-ngomel tanpa sebab yang jelas.

Meski sang istri setelah ngomel-ngomel, langsung minta maaf dan menjelaskan bahwa kemarahannya yang tanpa sebab itu dikarenakan istinya itu sedang stress karena capek mengurus pekerjaan di rumah. Maklum, istri pak andi adalah ibu rumah tangga sejati. Kalau hal ini hanya terjadi sekali atau dua kali saja, mungkin pak andi tidak perlu memusingkannya.

Tapi ternyata istrinya ini betah sekali unuk menfulang terus marah-marah gak jelasnya itu hampir tiap hari. Bahkan bisa terulang dua hingga tiga kali dalam sehari. Masalah kecil pun tidak luput dari omelan sang istri. Dengan modal pulsa internet yang ada di hp androidnya, pak andi pun mencoba mencari-cari solusi untuk mengobati stress sang istri. Alih-alih mendapatkan solusi atas masalahnya, pak andi malah tambah pusing setelah membaca berbagai artikel cara mengobati stress dan embel-embelnya dari internet tersebut.

Artikel yang dibacanya menurut pak andi tidak praktis dan terkesan cuma teori belaka. Dalam benaknya pak andi berharap dapat mengetahui secara pasti ketika istrinya sedang stress. Sehingga dia bisa menghindar untuk sekedar pura-pura ada keperluan diluar rumah. Namun tidak ada satupun artikel serta tips yang dibacanya itu memberikan penjelasan secara pasti apa tandanya kalau istri sedang stress.

Akhirnya, diujung usahanya dalam mencari, ia kemudian menemukan akal hasil kreatifitas kecewanya terhadap internet. Stelah menemukan ide, pak andi kemudian mencetak salah satu artikel yang berisi tips cara menghilangkan stress yang diambilnya secara acak.

Setelah itu pak andi lalu bergegas menuju toko swalayan untuk membeli sekotak teh celup yang merknya tidak terkenal. Setelah kedua barang itu ia dapatkan, pak andi kemudian cepat-cepat kembali kerumah. Dirinya sudah tidak sabar untuk memberitahu istrinya. Sesampainya di rumah, pak andi lalu bertemu istrinya sambil tersenyum gembira. Padahal istrinya saat itu ingin memarahinya lagi (tanpa sebab yang jelas_red).

Tapi kemudian perasaan marah istrinya berubah menjadi rasa penasaran melihat suaminya uang tersenyum dan gembira saat bertemu istrinya itu. Sang istri pun kemudian bertanya kenapa suaminya gembira sekali saat itu. Sang suami pun menjelaskan dengan sangat tenang dan antusias bahwa dirinya sudah menemukan obat stress yang mujarab untuk istrinya itu.

 

Baca Juga :


"Nah, nanti kalau mama merasa stresnya datang, segera saja buat teh ini dan baca artikel ini. Di tips ini dijelaskan kalau teh bisa menyembuhkan sters, ma", jelas pak andi pada istrinya.

Ternyata pak andi sudah mengganti sebagian isi artikel itu pada bagian yang menjelaskan bahwa teh dengan merek yang sama dengan yang dibelinya itu dapat mengobati stess. Padahal sebenarnya teh teh tersebut hanya teh biasa saja. Istrinya pun yang juga ternyata selama ini mecari cara mengobati stressnya itu merasa senang setelah diberi tahu sang suami bahwa teh yang sebenarnya biasa itu bisa menyembuhkan stress.

Pak andi pun merasa senang karena misinya mengelabui sang istri dapat terlaksana tanpa halangan yang berarti. Sebenarnya pak andi hanya igin mengetahui kapan pastinya sang istri sedang stress sehingga dirinya ketika melihat hal itu dapat mengambil langkah seribu alias keluar rumah untuk menghindar.

Tentu saja akalnya itu berhasil dengan baik. Saat pak andi melihat sang istri sedang menyeduh teh pemberiannya itu, pak andi kemudian memberi tahu istrinya bahwa dirinya ada urusan pekerjaan di luar. Pak andi akan kembali setelah sang istri mulai tenang kembali setelah meminum teh pemberiannya tersebut.

Sang istri pun sudah tidak pernah marah-marah lagi padanya karena selama ini sasaran kemarahannya adalah suaminya. Sedangkan, pada saat sang istri sedang stress, sang suami pasti tidak ada dirumah karena alasan pekerjaan yang tidak nisa ditunda, hehehehe..... Itulah tips dari saya tentang menghilangkan stress... Semoga bermanfaat.... [] - 01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan