logoblog

Cari

PPNI Harus Bertanggungjawab Melaksanakan Amanah

PPNI Harus Bertanggungjawab Melaksanakan Amanah

Peringatan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-40 Tingkat Kabupaten Bima, dihelat di gedung Sakinah kecamatan Bolo, Selasa (1/4) kemarin. Acara tersebut mengangkat

Kesehatan

KM Bolo
Oleh KM Bolo
03 April, 2014 09:28:11
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 11377 Kali

Peringatan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-40 Tingkat Kabupaten Bima, dihelat di gedung Sakinah Kecamatan Bolo, Selasa (1/4) kemarin. Acara tersebut mengangkat tema “Melalui HUT PPNI Kita Tingkatkan Kemandirian Perawat dan Kesejahteraan Tenaga Kesehatan”. 

Bupati Bima Drs. H Syafrudin HM Nur, dalam arahannya menyampaikan terkait dengan insentif untuk para perawat. Menurut dia, jumlah perawat di Kabupaten Bima sangat banyak, sehingga membutuhkan dana yang tidak sedikit pula, “Tetapi saya akan memperjuangkan hal ini di tingkat pusat,” janjinya.

Bupati menambahkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, dari tahun ke tahun terus memberikan dukungan dana bagi organisasi profesi tersebut. Namun, hal itu harus bisa dipertanggungjawabkan karena memang merupakan amanah membangun dunia kesehatan di daerah ini.

 

Baca Juga :


            Sementara itu, peringatan HUT PPNI ke-40 itu, juga dihadiri Kepala BKD Kabupaten Bima M Antonius S.STP, PPNI Kabupaten Bima, Muhammdiyah S.Kep, para pejabat eselon III, Ketua TP PKK Kabupaten Bima Hj Rustina H Syafrudin, Ketua dan pengurus Organisasi Profesi IDI dan IBI serta para tenaga kesehatan se-Kabupaten Bima.(adi arega/03)



 
KM Bolo

KM Bolo

Koordinator: SURYADIN Alamat : Jl. Lintas Sumbawa No.53 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Prov. NTB Admin: Agus Setiawan (082339467728) email:kmbolo@ymail.com Kontak Person: 085-25332-3535 ANGGOTA: Didin, Buhari, Rahmi, Can

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan