logoblog

Cari

Tutup Iklan

Open Turnament Kades Kalimantong 1

Open Turnament Kades Kalimantong 1

KM Komedik: Desa Kalimantong tengah bergembira karena lapangan bola yang selama ini diidam-idamkan oleh warga setempat telah selesai dibangun. Oleh karena

Kesehatan

inaf
Oleh inaf
17 Desember, 2013 19:10:35
Kesehatan
Komentar: 0
Dibaca: 5372 Kali

KM Komedik: Desa Kalimantong tengah bergembira karena lapangan bola yang selama ini diidam-idamkan oleh warga setempat telah selesai dibangun. Oleh karena itu, sebagai bentuk rasa syukur sekaligus meresmikannya Organisasi Pemuda Karang Taruna Palada Desa Kalimantong berinisiatif melaksanakan Open Tournament Sepak Bola Tingkat RT yang diikuti oleh semua tim sepakbola tingkat RT dan satu Tim dari Pemerintah Desa Kalimantong memperebutkan Piala Bergilir Kepala Desa Kalimantong I. Heri Susanto Selaku Ketua Panitia Tournament tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa pertandingan ini bertujuan untuk sebagai syukuran atas berhasilnya Pemerintah Desa Kalimantong mengadakan Lapangan Sepakbola. Pertandingan ini juga merupakan ajang silaturahmi menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

Kasi Pemerintahan Desa kalimantong, Hasan Karing mewakili Kepala Desa dalam sambutan singkatnya mengharapkan dalam pertandingan ini diutamakan sportifitas dan menjunjung tinggi Fair Play, “Kepada semua peserta pertandingan, open tournament ini agar selalu mengingat bahwa pertandingan ini adalah pertandingan hiburan, bukanlah untuk mencari menang ataupun kalah oleh karena itu kita juga harus menjaga kondusifitas wilayah kita ini. Karena ini tahap awal dari Pertandingan perdana di lapangan tercinta ini, harapan saya,  kita akan laksanakan pertandingan antar dusun se-Kecamatan Brang Ene dan setelah itu antar desa Se-KSB” ucapnya penuh semangat. Beliau juga menyampaikan salam dari  Kepala Desa Kalimantong yang berhalangan hadir karena ada urusan yang harus di selesaikan.

 

Baca Juga :


Arifin Siregar salah satu anggota panitia dari Kegiatan ini mengatakan dan berharap bahwa pertandingan kali ini bisa mempererat tali silaturrahim kita sesama warga. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan memulai pertandingan perdana. Pertandingan diawali dengan menendang bola pertama yang dilakukan oleh Salah satu Anggota DPRD KSB yaitu Erdawati, S.P,  ditempat yang sama  ia berpesan agar pertandingan ini tetap dilaksanakan setiap tahun untuk menggairahkan kembali sepak bola di Desa ini. ” Semoga pertandingan ini BUKANLAH pertandingan yang pertama sekaligus yang terakhir” ujarnya seraya menutup sambutannya.



 
inaf

inaf

xproject
Born: February 20-1967, Aberdeen Washington, USA
Guitar: Fender-Mustang, Jaguar, Stratocaster, Telecaster
Amplification: MesaBoogie Preamp, Sunn-Beta LeadHead, 4X12 Peavey
Pedals: BOSS DS1-DS2, Tech 21 Sansamp C, Orange

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan